Jumat, 04 September 2015

Thankyou for the amazing 26 years

Halooo hai hai udah lama ya gw gak ngeblog. Padahal foto-foto trip udah pada gatel mau ngehitz di blog. hihi.. Selain males gw juga males.. ya intinya males sik!

Tapi sekarang tiba-tiba random mau ngeblog lagi.. gara-gara kangen rumah :(
Iya! Sekarang gw udah pindah rumah.. pindah dari planet satu ke planet lain.
Dari Bekasi ke Serpong~

Sedih? BANGEETTT! *yeehh ngurat*
Gimana gak sedih 26 tahun hidup disitu, dari gw lahir sampe sekarang. Yah ketauan deh umur gw -,-

Itu rumah kenangan banget. Dari gw masih jadi anak manis sampe sekarang tambah manis~ protes?
Dari gw pendiem sampe katanya sik gw jadi bawel banget padahal gw mah anaknya pemalu~
Dari gw yang takut kemana-mana sendiri sampe akhirnya gw udah kaya anak ilang gak bisa liat longweekend dikit udah gak ada dirumah.
Dari pacaran, berantem, putus, balikan dan drama gw semuanya dirumah gw. Tepatnya diteras rumah gw.

Ngomong-ngomong soal teras rumah gw, itu tempat bener-bener penuh kenangan.
Entah kenapa gw lebih seneng nerima tamu terutama temen-temen cowo di teras rumah.
Waktu gw single lama, gara-gara lama move on itu, yeh. gw sering disantronin sama para slave gw, avi aris ishaq ato temen2 yang lain. Maen sampe jam 3 pagi. Ngobrol, ketawa-ketawa, minta buatin kopi sama mie, random. Gak pernah ada tetangga yang negur.

Ato teras gw juga dipake buat nyeleksi calon "temen deket". Ntar tiba-tiba nyokap keluar rumah, sok-sokan nyari tukang sayur *padahal udah sore* trus kesempetan intrograsi deh. Kalo nyokap gaksuka yaaa ditolak secara halus. Ada yang udah suka, eh playboy cap curut. Hahaha..

Terutama kangen kamar gw sih.. Dari semua ruangan yang ada dirumah gw, gw cuma berani sendirian di kamar gw. Menurut gw, itu tempat paling aman. Gw bisa seharian dikamar gak keluar-keluar. Sampe gatau kalo udah malem lagi. Ngapain aja? ya random. Entah ngulet-ngulet, bengong, galau2an, maenan laptop, chatingan, telpon2an.. ah!

Yaa.. hidup tapi mesti harus jalan kan? kalo kata orang2 mah life must go on :)
InsyaAllah ditempat baru dengan kehidupan baru yang lebih baik.. aamiin..





Moving on is simple
It's what we leave behind that's hard
A memory lasts forever, never will it die..

Never say goodbye, because on one sunny day we will meet again..

Thankyou for the amazing 26years :')':






Tidak ada komentar:

Posting Komentar