Selasa, 04 Februari 2014

Welcome to my amazing life, folks ;')

Heyho!


Akhirnya memberanikan diri buat bikin blog setelah sekian lama..
ceritanya sih selama ini takut gara-gara kayaknya kurang mahir di tulis menulis
dari jaman SD nilai mengarang bebas gw remed muluk *yeh curhat :3

Nah visi misi gw bikin blog ini tuh mau sharing aja pengalaman-pengalaman traveling gw selama ini
tapi gatau ya kalo tiba2 galau gw kumat trus jadi mendadak tjurhats haha..

Mungkin menurut sebagian orang, tujuan traveling gw gak asik, nyusahin diri sendiri, blablabla,
tapi menurut gw ketjeh! *serah lu de

Kalo mau tau tentang pengalaman gw, silahkan baca dengan seksama blog ini
Kalo mau tau tentang kehidupan gw, yok duduk bareng, ngobrol2 cantik sambil ngemil yang manis2 :')
Kalo mau serius sama gw, ketemu aja sama papa mama dirumah :'))

Love,

 











Dea
A Low Budget Traveler

Tidak ada komentar:

Posting Komentar